Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Granada Tak Jadi Kudeta Barca Setelah Telan Kekalahan Dari Sociedad

1 min read

Granada tidak jadi mengambil alih posisi Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol musim ini. Mereka menelan kekalahan 1-2 dari Real Sociedad dalam laga lanjutan La Liga Spanyol pekan ke 12.

Ke dua tim saling berhadapan di Los Carmenes pada Senin dini hari waktu setempat, Granada sebenarnya memiliki peluang untuk mengungguli Barca. Menduduki posisi ke 3 klasemen sementara Liga dengan raihan 20 poin mereka memiliki kans untuk menyalip Barca yang menghuni puncak klasemen dengan raihan 22 poin, pada laga yang sama Barca menelan kekalahan 1-3 dari Levante.

Adapun laga lain Real Madrid yangg menduduki posisi 2 dengan raihan 22 poin hanya bisa bermain imbang tanpa gol melawan Real Betis.

Akan tetapi Granada sama sekali tidak bisa memanfaatkan situasi tersebut. Berhadapan dengan Sociedad mereka justru harus menelan kekalahan dengan skor akhir tipis 1-2.

Pada awalnya Granada tertinggal lebih dulu pada menit ke 21 melalui Portu. Granada kemudian mampu menyamakan kedudukan pada menit ke 36 melalui Alvaro Vadillo. Akan tetapi tim lawan kemudian mampu unggul kembali pada menit selang 1 menit saja melalui Adnan Januzaj.

Kekalahan ini tentu saja membuat Granada harus turun ke posisi ke 6 klasemen sementara Liga dengan raihan 20 poin dari hasil 12 kali bermain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.