Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Griezmann : Jika Pertahanan Sudah Oke, Baru Cari Gol!

1 min read

Griezmann : Jika Pertahanan Sudah Oke, Baru Cari Gol!

Flash Boat – Gelandang serang tajam milik Atletico Madrid Antoine Griezmann sudah tak sabar lagi untuk ikut dalam peperangan akbar akhir pekan nanti bersama timnya yang akan dipertemukan dengan tim superior sekelas Barcelona dalam partai lanjutan Liga Spanyol yang dijadwalkan terlaksana pada Minggu 13 September 2015 di Stadion Vicente Calderon. Menyambut partai tersebut ambisi Griezmann adalah mengantarkan Los Rojiblancos memetik hasil maksimal.

Pemain berdarah Perancis tersebut mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik La Liga untuk bulan Agustus lalu berkat penampilan serta konstribusi besarnya membantu tim untuk menyapu bersih dua partai pembuka dengan hasil kemenangan manis. Kemenangan tersebut dipetik Atletico Madrid dengan menumpas hadangan dari Las Palmas serta Sevilla dimana Griezmann terlihat berperan sebagai nyawa permainan tim.

Namun kali ini lawan yang akan dihadapi tidaklah mudah yakni Barcelona yang sepanjang musm lalu tampil tangguh dan sulit untuk dikalahkan. Griezmann tau benar bahwa gaya permainan sang lawan akan kembali terapkan penguasaan bola dari kaki ke kaki yang tentunya akan menyulitkan. Menyikapi hal itu Griezmann tau benar apa yang harus dilakukan oleh timnya untuk bisa meredam agresifitas Blaugrana.

Menurut resep yang disampaikan Griezmann, Atletico Madrid dalam laga nanti akan coba terus memberikan tekanan sepanjang pertandingan berupa melakukan pengawalan ketat kepada semua pemain Barcelona dengan mengutamakan fokus pada pertahanan. Andai hal itu sudah berjalan dengan baik baru yang dilakukan selanjutnya adalah berusaha keras menembus pertahanan lawan guna mencuri gol untuk nantinya merealisasikan target dalam meraih kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.