Sun. Jan 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Griezmann Mengaku Meniru Messi Saat Cetak Gol Ke Dua

1 min read

Antoine Griezmann bermain apik pada saat membawa Barcelona memetik kemenangan 5-2 atas Real Betis. Griezmann membuat pengakuan saat mencetak gol ke 2 dia meniru teknik dari rekan satu timnya Lionel Messi.

Ke dua tim menjalani pekan ke 2 La Liga Spanyol musim ini di Camp Nou pada Senin dini hari waktu setempat. Griezmann sendiri dipasang sebagai striker dan sukses mencetak 2 gol dan 1 assist.

Akan tetapi yang ramai dibicarakan yakni pada saat dia mencetak gol ke dua. Mendapatkan umpan dari rekan satu timnya dia berada di tepi kotak penalti lawan. Pemain berkebangsaan Prancis itu lantas menyelesaikannya dengan tendangan kaki kiri melengkung di tiang jauh gawang lawan.

Griezmann mengungkapkan memang saya melihat Messi melakukan hal itu dalam sesi latihan dan saya telah menirunya.

Dia kemudian merayakan golnya dengan mengepalkan ke dua tangannya ke arah bawah sambil di dekati rekan satu timnya. ternyata dia juga telah meniru selebrasi dari bintang basket dunia NBA bernama Le Bron James.

Pemain yang membawa timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 lalu itu mengungkapkan masalah selebrasi yang dia lakukan merasa suka dengan apa yang telah Le Bron lakukan dan mencoba untuk menirukan gaya selebrasi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.