Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Guardiola Berencana Rekrut Iniesta

1 min read

3

Flash Boat – Juru taktik Manchester City yakni Josep Guardiola dilaporkan tertarik untuk merekrut penggawa kawakan Barcelona yakni Andres Iniesta ke timnya pada musim panas kali ini. Untuk diketahui, Iniesta sendiri terus menjadi andalan di sektor tengah La Blaugrana semenjak tahun 2002 lalu. Tak hanya itu saja, dia pun telah berhasil mengantarkan Barcelona untuk memenangi beragam gelar juara.

Dia juga pernah memiliki tandem yang menakutkan di sektor tengah Barcelona berbarengan Xavi Hernandez. Walau sebenarnya tak mempunyai kecepatan, Iniesta sendiri sangat susah untuk dihentikan pergerakannya. Banyak pemain yang kesusahan untuk bisa merebut bola dari kakinya.

Sekarang ini, usia dari Iniesta telah menginja 33 tahun. Penampilannya pun telah menunjukkan sedikit penurunan. Walaupun begitu, dari kabar yang dilansir Calciomercato merilis jika jasanya tetap diinginkan Guardiola.

Pelatih berkepala plontos itu sebelumnya telah mengerti dengan benar kemampuan serta kepribadian dari Iniesta. Terlebih, keduanya juga pernah bahu-membahu bersama sekitar 4 tahun saat di Barcelona. Tetap dari sumber dari yang sama, Guardiola pun telah bergerak untuk mendekati pemain asal Spanyol itu. Dia dianggap sudah berusaha untuk merayu Iniesta secara langsung supaya bersedia untuk hijrah ke Etihad Stadium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.