Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Hadapi Getafe, Barcelona Tak Bisa Angkut Beberapa Punggawa Penting

1 min read

Hadapi Getafe, Barcelona Tak Bisa Angkut Beberapa Punggawa Penting

Flash Boat – Barcelona akan kembali melakoni laga berat tengah pekan ini dalam laga lanjutan La Liga Spanyol yang pekan ini mereka akan mendapat tantangan dari klub yang tak bisa dianggap remeh yakni Getafe dalam pertandingan yang dijadwalkan terselenggara pada Selasa 28 April 2015. Bagi Blaugrana hasil kemenangan akan tetap menjadi target wajib mereka gunba menjaga jarak dengan sang rival terberat yakni Real Madrid dalam perburuan gelar juara musim ini.

Namun sayangnya menjelang laga tersebut Bacelona tengah diterpa kabar yang tak sedap menyusul kepastian bahwa mereka tak bisa menyertakan beberapa punggawa penting saat ladeni perlawanan Getafe. Seperti yang telah dikonfirmasi oleh pelatih mereka Luis Enrique yang mengatakan bahwa dalam skuad yang akan didaftarkan nanti lebih banyak akan mengalami banyak celah pada barisan lini pertahanan mereka.

Kondisi itu setelah tercatat ada tiga bek yang harus menepi, mereka adalah dua bek tengah Gerrard Pique serta Thomas Vermaelen ditambah dengan absennya Jordi Alba. Untuk Pique, Barcelona memang sengaja tak mengajak sang pemain lantaran ingin memberikan kesempatan bagi sang pemain untuk mengambil waktu istirahat guna mengembalikan kebugarannya.

Sedangkan untuk Vermaelen saat ini dia memang sudah berangsur pulih dari cedera parah yang mengenai hamstring sejak awal musim lalu namun dalam laga nanti Enrique tak mau ambil resiko buruk dan memilih untuk menunggu kondisi Vermaelen hingga sepenuhnya fit. Sementara itu untuk Alba tengah dalam masa skorsing bertanding menyusul kartu merah yang didapatkan akhir pekan lalu saat bertanding melawan Espanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.