Sun. Sep 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Hadapi Real Madrid Buat Sevilla Tak Memiliki Waktu Bersantai

1 min read

Hadapi Real Madrid Buat Sevilla Tak Memiliki Waktu Bersantai

Flash Boat – Sevilla baru saja memetik kemenangan yang sangat penting tengah pekan ini dalam laga lanjutan La Liga yang berhadapan dengan Eibar pada Kamis 30 April 2015. Dalam pertandingan tersebut Sevilla sukses amankan raihan tiga poin usai mampu menaklukkan Eibar dengan skor akhir tiga gol berbalas satu gol. Meski demikian bagi Sevilla perayaan atas kemenangan tersebut hanya bisa dinikmati untuk sekejap waktu saja.

Hal itu setelah mereka sudah dihadapkan tantangan lain yang justru lebih berat yakni akan bertempur dengan Real Madrid yang juga dalam lanjutan La Liga akhir pekan ini. Disisa waktu dalam persiapan ini Sevilla tak bisa terus bersantai dan harus bekerja keras kembali untuk bisa menata skuad tim lebih baik lagi. Menghadapi Los Blancos adalah sebuah pekerjaan besar bagi mereka sebab Sevilla sendiri dituntut untuk bisa menyapu bersih dalam empat pertandingan sisa musim ini.

Hal itu setelah posisi mereka yang kini berada diurutan keempat klasmen belum seutuhnya aman. Untuk bisa mengamankan jatah manggung di Liga Champions musim depan, Sevilla dituntuit untuk bisa terus meraih poin penuh termasuk kontra Real Madrid nanti sebab kini mereka tengah dibuntuti oleh Valencia yang hanya berjarak dua poin saja.

Oleh karena itu Sevilla dipastikan tampil dengan kekuatan maksimal mereka dalam lagan anti untuk mencegah pasukan carlo Ancelotti merampas poin dari mereka. Namun bagi Real Madrid juga tengah haus poin yang sama mereka rasakan saat ini. Namun bukan untuk sekedar mengamankan jatah bermain di Liga Champion lebih kepada perburuan gelar juara La Liga musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.