Wed. Oct 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Hamann Berharap Liverpool Boyong Pepe

1 min read

5

Flash Boat – Eks penggawa Liverpool yakni Dietmar Hamann merekomendasikan kepada juru taktik The Reds yakni Jurgen Klopp supaya merekrut pemain bertahan Real Madrid yakni Pepe pada bursa transfer pemain pada musim panas kali ini.

Terlebih, kontrak dari pemain internasional Portugal itu berbarengan Los Blancos juga bakal berakhir pada akhir bulan Juni ini. Tentu hal ini membuat pemain berusia 34 tahun itu bakal dapat bebas untuk menentukan tim yang bakal diperkuatnya pada musim depan.

Beritanya, dia pun diburu tim kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain serta dia telah menandatangani kontrak dengan tim besutan Unai Emery. Sayangnya, berita itu segera ditampik oleh pemain yang bersangkutan.

Dia mengklaim jika sekarang ini dia memang tak terlalu memikirkan masa depannya. Dikarenakan dia masih konsentrasi untuk membela timnas Portugal di gelaran Piala Konfederasi 2017.

Di sisi lain, tim asal Marseyside untuk sekarang ini juga dilaporkan tengah berupaya untuk mencari pemain bertahan sentral anyar. Terlebih, tim ini sebelumnya juga tak berhasil memboyong pemain bertahan andalan Southampton yakni Virgil Van Dijk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.