Sun. May 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ikuti Sesi Latihan, Pertanda Kondisi Muniain Semakin Membaik?

1 min read

Ikuti Sesi Latihan, Pertanda Kondisi Muniain Semakin Membaik?

Flash Boat – Ada sedikit suasana baru yang terlihat dalam sesi latihan rutin yang digelar oleh salah satu klub peserta La Liga Spanyol, Athletic Bilbao pada Selasa 15 September 2015 yakni munculnya kembali batang hidung bomber andalan mereka Iker Muniain yang sebelumnya telah lama mengilang lantaran menjadi penghuni ruang rawat medis klub.

Pemain beturunan Spanyol tersebut tercatat sudah lima bulan lamanya tak mengikuti aktifitas bersama Athletic Bilbao setelah cedera parah menghantamnya pada bagian lutut. Dari hasil pemeriksaan medis, dilaporkan bahwa otot lutut Munian ada yang mengalami robek sehingga wajar jika dia membutuhkan waktu lama untuk bisa kembali pulih total seperti sedia kala.

Pihak dokter yang menanganinya memberikan prediksi bahwa pemain berusia 22 tahun itu baru akan pulih setelah menjalani tahap penyembuhan selama enam bulan. Namun kini kondisi Muniain semakin membaik dan sudah bisa ikut serta dalam sesi latihan meski sebatas latihan ringan selama 40 menit saja. Moment latihan itu sendiri baru pertama kali diikuti Munian pasca mengalami cedera.

Meski sudah kembali berlatih namun pihak Athletic Bilabo belum bisa mempergunakan tenaga Muniain dalam waktu dekat ini sebab dia masih harus menjalani beberapa tahap pemulihan akhir paling tidak untuk satu bulan lagi sehingga aksi Muniain diatas rumput hijau baru bisa disaksikan sekitar bulan Oktober mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.