Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Imbang Tentu Saja Tidak Bagus Bagi Madrid

1 min read

Imbang Tentu Saja Tidak Bagus Bagi Madrid

Flash Boat – Kubu klub Real Madrid tidak mampu melanjutan tren kemenangan mereka setelah bermain imbang 1-1 saat melawan Athletic Bilbao. Hasil imbang sama sekali tidak bagus bagi tim sekelas Madrid.

Bermain di San Mames pada Minggu dini hari waktu setempat Los Blancos tak mampu berbuat banyak. Madrid bahkan harus tertinggal lebih dulu pada menit ke 32 melalui Iker Muniain.

Madrid baru bisa mencetak gol penyama kedudukan melalui Isco. Madrid tercatat mampu melakukan 16 kali percobaan mencetak gol namun hanya enam yang tepat mengenai sasaran. Mereka bahkan memiliki peluang lainnya untuk memenangkan laga tersebut seperti kans yang dimiliki oleh Asensio saat momen sudah berhadapan langsung dengan kiper namun tembakannya mampu diblok kiper lawan.

Hasil imbang ini membuat Madrid untuk sementara menempati posisi ke dua klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan sebanyak 10 poin dari empat laga yang sudah dimainkan. Mereka masih tertinggal dua poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara.

Julen Lupetegui mengungkapkan bahwa ini merupakan sebuah lokasi atau tempat yang sangat sulit unyuk dikunjungi. Athletic merupakan tim yang selalu mengejar anda dan selalu menekan anda. Madrid sama sekali tidak pernah menganggap hasil imbang itu sebagai hasil yang apik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.