Sun. Sep 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Impian Griezmann Patahkan Dominasi Messi Dan Ronaldo

1 min read

Impian Griezmann Patahkan Dominasi Messi Dan Ronaldo

Flash Boat – Dalam beberapa decade terakhir, melirik masalah gelar penghargaan pemain terbaik dunia selalu mengarah pada dua nama paling populer yakni pemain maskot Barcelona Leonel Messi serta sang bintang milik Real Madrid Cristiano Ronaldo. Sering kali dua nama tersebut menjadi pesaing dua kandidat terkuat untuk gelar Ballon d’OR disetiap tahunnya. Memang wajar saja melihat performa serta kemampuan yang sudah tak perlu dipertanyakan lagi.

Namun kini ada pesaing baru yang siap mematahkan dominasi Messi dan Ronaldo, yakni pemain andalah milik Atletico Madrid Antoine Griezmann. Beberapa musim terakhir, Griezmann memang sukses menunjukkan performa yang gemilang dengan perkembangan pesatnya yang kini menjadi nyawa permainan Los Rojiblancos dalam setiap pertandingan.

Seperti bukti nyata yang ditunjukkan musim lalu saat catatan individunya mampu menghasilkan torehan 25 gol. Namun Griezmann mengaku bahwa penampilannya selama ini masih dinilai belum bisa menyamai apa yang telah ditorehkan oleh Messi dan Ronaldo. Oleh karena ituuntuk musim ini Griezmann mencanangkan target untuk tampil lebih baik lagi dengan mengusahakan untuk membubuhkan lebih banyak gol pula.

Sepanjang berlangsungnya masa transfer musim panas ini, nama Griezmann tak luput dari rumor yang menyebutkan bahwa dia bersiap berkemas untuk angkat kaki dari Vicente Calderon. Menanggapi kabar itu, pemain berumur 24 tahun itu menegaskan bahwa tak ada dalam benaknya untuk menanggalkan jersey Atletico Madrid sebab Griezmann merasa sangat nyaman bisa tergabung disana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.