Mon. Sep 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Iniesta Sebut Laga El Clasico Tak Menentukan Juara

1 min read

Iniesta Sebut Laga El Clasico Tak Menentukan Juara

Flash Boat – Gelandang andalan kubu klub Barcelona bernama Andres Iniesta memperkirkaan kalau laga bertajuk El Clasico pada akhir pekan depan sama sekali tidak akan menentukan siapa nantinya yang akan keluar menjadi juara pada akhir musim nanti. Akan tetapi pemain senior itu memiliki harapan supaya Lionel Messi sudah bisa bermain dalam laga tersebut.

Laga bertajuk El Clasico jilig pertama pada musim ini akan berlangsung di kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu tepatnya pada tanggal 21 November 2015. Pada lima laga terakhir Barca mampu lebih unggul dari Los Blancos.

Selama itu Barca mampu memenangkan lima laga El Clasico di ajang La Liga Spanyol dan bermain imbang sebanyak dua tiga kali serta menelan kekalahan sebanyak dua kali.

Meskipun begitu Barca sendiri akan menjadi sebuah kekuatan tersendiri di Spanyol. Barca sudah mampu memenangkan tiga trofi juara dalam lima laga terakhir.

Iniesta mengungkapkan bahwa ini merupakan sebuah laga besar saat melawan Real Madrid, akan tetapi ini sama sekali tidak akan menentukan untuk trofi La Liga Spanyol atau bahkan untuk melihat siapa nantinya yang akan keluar menjadi juara.

Berhadapan dengan Madrid Messi sendiri diragukan bisa bermain lantaran masih mengalami permasalahan cedera lutut yang kunjung tidak sembuh. Bahkan Dokter timnas Argentina sudah memberikan saran supaya Messi tidak bermain di laga El Clasico itu, namun dari pihak Barca sendiri menginginkan Messi sudah bisa bermain di laga tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.