Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Iniesta Tak Ingin Masalah Cedera Halanginya Bela Barcelona Di Final

1 min read

Iniesta Tak Ingin Masalah Cedera Halanginya Bela Barcelona Di Final

Flash Boat – Skuad tim Barcelona sempat dikhawatirkan dengan kondisi tak cukup baik yang sempat menimpa gelandang sekaligus motor permainan tim Andreas Iniesta saat dia tampil kala membantu mematenkan gelar juara Coppa Del Ray menghadapi Atletic Bilbao pekan lalu. Dengan kondisi tersebut ditakutkan pemain veteran tersebut tak bisa dipergunakan tenaganya pada partai penting lain yakni babak final Liga Champions akhir pekan ini yang akan saling bentrok dengan Juventus.

Pada partai puncak Coppa Del Ray itu pula Iniesta tak bisa unjuk gigi selama satu pertandingan penuh sebab masalah cedera membuatnya terpaksa untuk ditarik keluar oleh pelatih Luis Enrique pada menit ke-56 untuk digantikan oleh pemain lainnya. Terlihat saat menempati bangku cadangan Iniesta sempat meringis kesakitan ketika kakinya dikompres akibat memar.

Kondisi itu kembali berlanjut saat pemain Timnas Spanyol tersebut menjalani sesi latihan rutin bersama Blaugrana ditempat yang terpisah dengan para rekan lainnya yang menunjukkan memang benar bahwa dia tak dalam kondisi terbaik. Terkait dengan hal itu Iniesta justru mengkalim bahwa dirinya sama sekali tak mengalami masalah serius hanya saja nyeri masih dirasakan. Namun dia memiliki setidaknya beberapa hari sebelum partai final Liga Champions dihelat untuk memulihkan kondisi terbaiknya.

Iniesta mengaku bahwa dengan masalah itu tak akan mampu menghalangi ambisi besarnya bisa mrumput dipentas paling bergengsi itu. Terlebih untuk partai final yang selama ini sudah sangat dia rindukan serta impiannya untuk membantu Barcelona angkat trofi si kuping lebar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.