Wed. Oct 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Isco Tegaskan Bertahan Di Real Madrid

1 min read

Isco Tegaskan Bertahan Di Real Madrid

Flash BoatIsco Tegaskan Bertahan Di Real Madrid

Flash Boat – Pada bursa transfer pemain musim panas ini memang ramai di kabarkan bahwa salah satu gelandang yang di miliki oleh raksasa Spanyol Real Madrid yaitu Isco akan segera meninggalkan klubnya , namun sang pemain tersebut membantah adanya kabar tersebut dan menegaskan akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu pada musim depan mendatang.

Seperti yang telah di ketahui , pada musim depan mendatang skuad Carlo Ancelotti di pastikan akan mendapatkan amunisi tambahan di lini tengahnya yaitu Toni Kroos yang di datangkan dari Bayern Munchen serta James Rodriuez yang di pastikan akan mendarat di kubu Los Blancos dalam waktu dekat ini. dengan keadaan tersebut maka di pastikan sang pemain akan mendapat pesaing baru dan akan semakin kesulitan untuk bisa menembus posisi reguler di musim depan nanti.

Pada musim lalu sendiri , pemain asal Spanyol yang kini berusia 22 tahun tersebut hanya menjadi penghias bangku cadangan saja dan jarang mendapatkan peran starter . beberapa klub pun sudah siap menampung jasa sang pemain , seperti Liverpool , AC Milan dan Sevilla.

"Semua kabar tersebut bukanlah kebenaran dan hanya kebohonngan saja, demikian tulis sang pemain di akun twitter resminya.

“Saya akan tetap bertahan di Real Madrid.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.