Isu Rakitic Di Redam Juventus

Juventus memang sempat dikaitkan dengan Ivan Rakitic pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti. Akan tetapi rumor itu kini sedang berusaha diredam oleh Juve.

Rakitic disebutkan akan segera hengkang dari Barcelona dikarenakan kurang mendapatkan kesempatan bermain. Kehadiran Frenkie de Jong ke Barca memang membuat Rakitic kehilangan tempat di skuad utama khususnya di lini tengah El Barca.

Sejauh ini pemain berusia 31 tahun itu hanya bermain sebanyak 11 laga di semua ajang kompetisi akan tetapi baru bisa mencatatkan selama 228 menit bermain saja. Rataan dia bermain hanya 28 menit saja sekali bermain.

Hal tersebut kemudian coba dimanfaatkan beberapa klub lain dan salah satunya adalah Juventus dan Inter Milan. Akan tetapi pihak Juve sendiri berusaha untuk meanrik diri dari isu tersebut.

Direktur Olahraga Juve bernama Fabio Paratici mengungkapkan bahwa kami memiliki skuad tim yang bagus dan tidak ada yang sedang berusaha untuk lebih memperkuat tim sampai saat ini. Kami sudah kuat pada setiap posisi.

Peluang Rakitic untuk hengkang dari Barca memang kini semakin besar kalau saja mempertimbangkan kontrak kerjanya karena akan berakhir pada bulan Juni 2021 mendatang. Hal itu membuatnya akan memiliki kebebasan melakukan negosiasi dengan klub lain.