Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Jadi Pahlawan Real Madrid, Chicharito Sebut Golnya Menjadi Moment Paling Istimewa

1 min read

Jadi Pahlawan Real Madrid, Chicharito Sebut Golnya Menjadi Moment Paling Istimewa

Flash Boat – Striker Real Madrid Javier Chicharito Hernandez mengungkapkan rasa kebahagiannya usai dirinya menjadi pahlawan penting bagi klubnya dalam laga leg kedua babak perempat final Liga Champions saat berhadapan dengan rival kuat Atletico Madrid dalam laga pada Kamis 23 April 2015 di Santiago Bernabeu. Dalam partai sengit tersebut tercipta satu gold an itu lahir berkat aksi chicharito dengan gol tunggalnya yang turut mengantarkan Los Blancos melaju ke babak semi final.

Gol krusial pemain yang dipinjam dari Manchester United awal musimm lalu tercipta pada menit ke-82 yang saat itu Real Madrid unggul jumlah pemain setelah Arda Turan diusir lantaran kartu merah melalui aksinya saat menyambut umpan matang Cristiano Ronaldo yang diteruskan dengan sepakan mendatar yang sukses membuat bola bersarang ke gawang Los Rojiblancos yang dikawal oleh kipper Jan Oblak.

Menanggapi kemenangan tersebut, pemain berdarah Kolombia tersebut mengungkapkan bahwa gol yang dicetaknya itu menjadi moment paling istimewa sepanjang karirnya selama ini. Chicharito anggap bahwa golnya itu kini menjadi motivasi tinggi baginya untuk terus memberikan hal yang terbaik bagi Real Madrid. Gol yang dicetaknya itu juga dipersembahkannya untuk klub, para fans serta keluarga yang telah memberikan dukungan kepadanya.

Bagi Chicharito penampilan gemilangnya tersebut sebagai pembuktian bahwa dirinya masih layak diperhitungkan dalam skuad tim asuhan Carlo Ancelotti menyusul kabar yang selama ini beredar bahwa masa abdinya untuk Real Madrid tak akan diperpanjang musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.