Sun. Nov 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Jaga Sikap Usaha Suarez Hindari Hukuman Kembali

1 min read

Jaga Sikap Usaha Suarez Hindari Hukuman Kembali

Flash Boat – Striker Barcelona Luis Suarez saat ini mengaku akan berusaha menjaga sikapnya baik saat berada dilapangan ketika bertanding ataupun saat berada diluar lapangan. Hal itu dikarenakan Suarez mengaku masih terpukul dengan sanksi yang beberapa lalu dijatuhkan kepadanya dan tak ingin hal tersebut terulang kembali. Sanksi yang didapat Suarez itu memang sangat perpengaruh kepada mentalnya yang mendatangkan banyak kerugian yang telah dirasakannya.

Pemain Timnas Uruguay tersebut selain hanya terkenal mengenai skill dan kemampuannya dalam mengolah sikulit bundar serta ketajamannya dalam mencetak gol Suarez juga dikenal dengan pemain temperamental yang dinilai lebih sering sulit untuk mengontrol emosinya. Publik masih ingat sekali menganai aksi brutal yang dilakukan Suarez yang terakhir yakni insiden gigitan yang dilakukan kepada pemain lawan yang telah memakan tiga korban atas tindakannya tersebut.

Seperti saat dia melakukan gigitan kepada bek Timnas Italia Giorgio Chiellini waktu dia bermain untuk Timnas Uruguay yang saat itu berlaga diajang Piala Dunia 2014 lalu. Kerugian tak hanya dirasakan dan berdampak pada dirinya sendiri juga terkena juga kepada klub ataupun tim yang dibelanya. Upaya menjaga sikap itu diwujudkan Suarez dengan mencoba untuk tak sering melakukan perkelahian dengan pemain lain ataupun protes keras terhadap keputusan wasit.

Perubahan sikap yang dilakuakn oleh Suarez tersebut terlihat setelah masa hukuman dari FIFA telah dia selesaikan. Semenjak mengawali karir bersama Barcelona dimusim ini, Suarez sama sekali belum pernah menerima hukuman kartu dari sang pengadil pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.