Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

James Alami Cedera Lutut

1 min read

Real Madrid dikabarkan tidak akan bisa memainkan James Rosriguez untuk beberapa laga ke depan. Pemain yang bersangkutan itu dikabarkan mengalami masalah cedera lutut kaki sebelah kirinya.

James mengalami masalah cedera itu pada saat menjalani latihan bersama timnas Kolombia pada tanggal 15 November kemarin. Dia sebenarnya sedang menjalani persiapan untuk dua laga berhadapan dengan Peru dan Ekuador.

Permasalahan cedera ini sendiri sudah pernah di alami pemain berusia 28 tahun itu sebelumnya. Meksipun tergolong tidak serius namun cedera itu begitu mengganggu pergerakannya. Dia pun kemudian memutuskan kembali ke Madrid untuk menjalani proses pemeriksaan dan pemulihan.

Madrid menyatakan bahwa menyusul pemeriksaan yang telah dilakukan pada hari ini kepada pemain yang bersangkutan itu maka dia dinyatakan mengalami masalah cedera otot ligamen pada kaki sebelah kirinya yang terkilir.

Los Blancos kemudian tidak menyebutkan berapa lama James akan absen. Akan tetapi kabar yang berkembang menyebutkan kalau dia harus absen selama 6 pekan ke depan.

Itu artinya James tidak akan bisa bermain pada laga tunda melawan Barcelona pada tanggal 18 desember mendatang. James diprediksi baru akan bisa kembali bermain setelah tahun baru.

James sendiri pada musim ini baru bermain sebanyak 7 laga di La Liga Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.