Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kebanggaan Torres Akan Dua Gol Ke Gawang Real Madrid

1 min read

Kebanggaan Torres Akan Dua Gol Ke Gawang Real Madrid

Flash Boat – Striker Atletico Madrid Fernando Torres angkat bicara mengenai gol spektakulernya yang dicetak malam tadi saat bermain untuk Los Rojiblancos ketika melakoni laga tandang ke Santiago Bernabeu berhadapan dengan Real Madrid dalam lanjutan babak 16 besar Copa Del Ray leg kedua pada Kamis 15 Januari 2015. Dalam laga yang berakhir dengan skor imbang 2-2 tersebut, El Nino mencetak dua gol seluruhnya bagi Atletico Madrid.

Gol tersebut merupakan gol perdana Torres sejak comeback pada bursa transfer Januari ini, yang lebih membanggakan bahwa dua golnya tersebut sekaligus sukses membuat Real Madrid tersingkir dari Copa Del Ray sekaligus mengantarkan Atletico Madrid melaju kebabak perempat final setelah mereka unggul dengan agregat 4-2. Torres mencetak gol saat babak pertama berjalan 45 detik sedangkan gol keduanya dicetak diparuh kedua saat baru berjalan 36 detik.

Terkait dua gol fantastisnya tersebut striker milik Chelsea itu mengaku sangat senang sebab itu juga sangat berpengaruh terhadap permainan timnya yang terlihat lebih tenang dan nyaman menikmati jalannya pertandingan. Torres mengatakan bahwa bermain di Santiago Bernabeu adalah laga yang sangat sulit. Torres pun sangat bangga sebab dia telah sukses mencetak gol ditempat yang sebelumnya selalu gagal dia tundukkan.

Tak hanya berkomentar mengenai golnya saja, Torres juga berkomentar mengenai penampilan rekannya Antonio Griezmann yang menjadi pengumpan dari dua golnya tersebut. Torres menilai bahwa Griezmann adalah pemain yang sangat penting bagi Atletico Madrid baik untuk saat ini atau dimasa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.