Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kembali Lakoni Derby Madrid, Miranda Optimis Los Rojiblancos Kembali Tampil Perkasa

1 min read

Kembali Lakoni Derby Madrid, Miranda Optimis Los Rojiblancos Kembali Tampil Perkasa

Flash Boat – Hasil undian UEFA untuk laga lanjutan Liga Champions difase perempat Final akan menyajikan laga sengit salah satunya adalah menghadirkan derby sekota antara Athletico Madrid yang akan berjumpa dengan Real Madrid atau bisa dikatakan partai ulangan babak final musim lalu yang akan diselenggarakan pada tanggal 15 serta 23 April 2015. Menjelang laga tersebut optimism tinggi dirasakan oleh bek Los Rojiblancos Miranda.

Miranda yakin dengan rekor apik timnya selama ini atas Los Blancos akan kembali dipertahankan dalam lagan anti. Sejauh ini catatan menilai bawa dalam enam kali pertemuan terakhir kedua tim, Athletico Madrid memang tampil superior dengan belum pernah terkalahkan atas Real Madrid drsemua ajang baik La Liga, Piala Super Spanyol, ataupun Copa Del Ray.

Yang terakhir, Los Rojblancos mampu mempecundangi skuad asuhan Carlo Ancelotti diajang Copa Del Ray dengan skor akhir 4-1. Dengan catatan apik tersebut, Miranda sangat yakin bahwa dirinya bersama rekan lainnya akan kembali mampu mempertahankan rekor pertemuan dengan Real Madrid. Hal itu juga untuk mencapai target besar mereka musim ini untuk mengulang usaha menjuarai Liga Champions yang luput dari genggaman mereka musim lalu.

Namun Miranda tau bahwa Real Madrid adalah tim yang kuat dengan segudang pemain top yang mereka miliki. Miranda pun masih menganggap bahwa mereka masih menjadi tim terbaik dunia saat ini. Meski demikian hal itu bukan berarti bahwa tim sekelas Real Madrid mustahil untuk dikalahkan dan hal itu yang kini tengah memotivasi Miranda untuk membuktikannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.