Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Khedira Tertarik Dengan Persaingan Posisi Gelandang Real Madrid

1 min read

Khedira Tertarik Dengan Persaingan Posisi Gelandang Real Madrid

Flash Boat – Gelandang Real Madrid Sami Khedira saat ini masih terus dikaitkan dengan spekulasi bahwa dirinya sudah tak betah lagi tinggal di Santiago Bernabeu dan berniat untuk segera mencari klub baru sebagai labuhan karir berikutnya. Hal itu dikarenakan mulai hilangnya posisi Khedira sebagai gelandang utama Los Blancos yang saat ini lebih dipercayakan kepada pemain lain. Selain itu Khedira juga lebih sering dibekap masalah cedera yang memuatnya juga lebih sering harus absen dalam setiap laga.

Namun saat ditanya mengenai kesempatannya saat ini bermain dalam skuad Real Madrid, pemain asal Jerman tersebut justru mengaku saat ini sangat tertarik dengan persaingan dalam perebutan tempat utama khusunya pada bagian lini tengah. Khedira sangat yakin akan mampu menjadi pilihan utama kembali pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti dengan kondisi kebugarannya yang saat ini terus membaik.

Namun keinginan Khedira tersebut tentunya harus dilakukan dengan kerja keras sebab saat dia lebih banyak harus absen Anceloti telah menemukan kompoisis yang dinilai sudah sangat sesuai dengan formasi yang diusungnya dengan posisi gelandang tengah yang selama ini lebih dipercayakan kepada Luka Modric, Isco, ataupun Toni Kroos.

Sebelumnya nama Khedira paling dekat dikabarkan untuk segera melabuh ke Emirates Stadium bersama Arsenal pada bursa transfer musim panas lalu. Namun saat itu Khedira lebih memilih untuk bertahan setidaknya hingga kontraknya habis pada akhir musim 2015 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.