Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kiper Valencia Sesalkan Gol Busquets Di Masa Injury Time

1 min read

Kiper Valencia Sesalkan Gol Busquets Di Masa Injury Time

Flash Boat – Valencia mendapat hasil buruk saat melakoni laga kandang dalam laga lanjuta La Liga Spanyol yang berhadapan dengan tim kuat Barcelona yang digelar pada Senin 1 Desember 2014 di Stadion Mestalla. Dalam laga tersebut Valencia dipaksa untuk mengakui keunggulan Blaugrana dengan skor akhir 0-1 didepan publik mereka sendiri. Hasil tersebut sangat membuat kecewa kiper Valencia Diego Alves.

Kemenangan Barcelona ditentukan oleh gol telah Sergio Busquets saat pertandingan hanya menyisakan beberapa detik lagi tepatnya pada menit ke-93 usai mampu memanfaatkan dengan baik bola rebound hasil dari tandukan Neymar yang sempat ditepis oleh Alves. Namun gol tersebut akhirnya memupus harapan Valencia yang sudah mengharap satu poin saat mengira pertandingan akan berakhir dengan skor imbang 0-0.

Diego Alves mengatakan bahwa melawan tim hebat bukanlah hal yang mudah dengan kualitas pemain lawan yang tak perlu diragukan lagi. Hasil di Mestalla itu pun sangat disayangkan oleh Alves. Menurutnya dia dan rekan lainnya telah menerapkan hal yang tepat yang diinstruksikan oleh pelatih dengan bermain cepat dan menyerang pada posisi sayap. Hanya saja mereka kurang beruntung dilaga tersebut hingga Busquets mampu mencetak gol telat ke gawang Alves.

Dengan hasil tersebut membuat Valencia masih tertahan diposisi kelima klasmen sementara dengan perolehan 24 poin dari 13 laga yang telah mereka lakoni atau hanya terpaut dua poin dari Sevilla yang berada satu strip diatas mereka atau diklasmen zona Liga Champions musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.