Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Klub Persinggahan Baru Untuk Saul Niguez

1 min read

Saul Niguez kini sudah mematahkan isu kalau dirinya akan bergabung bersama Manchester United. Dia justru mengumumkan kalau dirinya baru saja mendirikan klub anyar.

Tiga hari kemarin Saul telah menghebohkan dunia sepakbola khususnya di dunia maya pada saat membuat pengumuman secara singkat di akun jejaring sosial twitternya dalam bahasa Spanyol dan Inggris.

Sontak maka hal itu membuat publik memprediksi kalau dia akan hengkang dari Atletico Madrid dan bergabung bersama Manchester United. Bukan rahasia lagi kalau United memang sudah sejak lama menginginkan pemain berkebangsaan Spanyol itu.

Bahkan rasa ketertarikan itu sudah ditunjukkan dengan cara siap melepaskan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas nanti. Akan tetapi Setan Merah dan para fans harus kecewa dikarenakan Saul ternyata bukan mengumumkan akan hengkang dari Atletico dan bergabung ke United.

Tepatnya pada hari Rabu kemarin waktu setempat dia mengumumkan berdirinya klub baru dengan nama Costa City Club. Klub yang berbasis di kampung halamannya yakni di Elche yang dia dirikan bersama kakaknya bernama Aaron Niguez.

Berdirinya klub itu tidak lepas dari bantuan Nike yang merupakan sponsor daria parel Saul dan klub Atletico Madrid. Costa City Club ini merupakan klub sepakbola untuk anak – anak berusia 4 sampai 18 tahun baik itu laki – laki atau perempuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.