Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kontra BATE Jadi Jadi Laga Kembalinya Vermaelen Bersama Barcelona?

1 min read

Kontra BATE Jadi Jadi Laga Kembalinya Vermaelen Bersama Barcelona?

Flash Boat – Tengah pekan ini Barcelona akan mendapat tantangan dari babak lanjutan kualifikasi group Liga Champions dimana kali ini mereka akan mencoba perlawanan dari BATE Borisov yang dijadwalkan pada Rabu 21 Oktober 2015. Untuk partai tersebut Blaugrana mendapat kabar yang cukup baik yakni mengenai kembalinya salah satu palang pertahanan kokoh mereka, Thimas Vermaelen yang siap kembali memperkuat tim.

Semenjak berlabuh ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam dari Arsenal, Vermaelen memang lebih banyak menghabiskan waktunya untuk tinggal diruang medis lantaran kerap kali dijungkalkan oleh masalah cedera. Pada musim kompetisi kali ini, dia sempat menunjukkan kebangkitan dengan tercatat sudah memainkan sebanyak empat pertandingan secara kompetitif.

Namun sayang setelah itu cedera kembali menumbangkan Vermaelen hingga dia harus kembali berurusan dengan tim medis. Namun kini dikabarkan kondisi pemain berusia 29 tahun tersebut sudah kembali bugar, nampak saat Vermaelen sudah bergabung kembali dalam sesi latihan yang digelar tim beberapa waktu lalu dimana dia mengikuti secara penuh dan tak lagi mengeluhkan masalah cedera yang sempat dialaminya.

Oleh karena itu diyakini untuk partai versus BATE nanti, Vermaelen akan kembali dipasang oleh sang pelatih Luis Enrique dalam memperkokoh lini pertahanan tim. Meski demikian Enrique masih belum bisa memastikan hal tersebut dan akan menunggu hasil pemeriksaan akhir dari pihak medis sebelum pertandingan dimulai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.