Sun. Jan 19th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kritikan Ancelotti Kepada Ronaldo

1 min read

Kritikan Ancelotti Kepada Ronaldo

Flash Boat – Sosok Carlo Ancelotti dan Cristiano Ronaldo memang sudah dikenal memiliki hubungan yang begitu dekat pada saat ke duanya masih berada di kubu klub Real Madrid. Meskipun demikian bukan berarti Ancelotti kemudian merasa tidak enak untuk memberikan kritikan kepada Ronaldo.

Sesuatu hal yang dikabarkan menjadi penyebab Ancelotti memberikan kritikan kepada pemain yang mendapatkan nama panggilan CR7 itu yakni dokumentasi mengenai perjalanan karir sepakbolanya. Ancelotti sendiri menganggap kalau film Ronaldo sama sekali tidak mampu untuk menampilkan sikap profesional sang pemain.

Ancelotti mengungkapkan bahwa memang benar demikian. Saya ini sudah menonton filmnya dan saya kemudian merasa itu memang cukup bagus. Namun saya ini merasa sangat menyesal sekali dengan mengharuskan berkata kalau film itu sama sekali tidak mampu untuk menunjukkan sikap profesional dia.

Terkadang juga pada saat kami ini baru saja kembali dari laga di ajang Liga Champions. Bisa saja itu tepat pada pukul tiga dini hari, akan tetapi Ronaldo sendiri akan menjadi sosok pemain yang tidak akan langsung menuju ke rumah.

Dia justru akan lebih memilih untuk kembali pergi ke kamp latihan Madrid dan berendam es di sana. Hal itu yang dia lakukan dengan tujuan untuk membantu proses pemulihan dari laga yang baru saja dia mainkan. Itulah mengapa saya ini merasa sangat terkesan dengan pemain itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.