Tue. Jul 7th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ladeni Manchester City, Sevilla Terancam Tak Diperkuat Gameiro

1 min read

Ladeni Manchester City, Sevilla Terancam Tak Diperkuat Gameiro

Flash Boat – Pada tengah pekan ini tim wakil dari La Liga Spanyol yakni Sevilla mendapa jadwal pertandingan berat saat mereka akan menghadapi tim kuat wakil dari Premier League, Manchester City untuk pertandingan lanjutan dibabak kualifikasi group Liga Champions. Sayangnya ditengah pertandingan berat tersebut Sevilla mendapat masalah yang cukup rumit dimana mereka terancam tak bisa menurunkan salah satu bomber andalan mereka yaitu Kevin Gameiro.

Seperti laporan yang belum lama ini diturunkan pihak klub bahwa Gameiro tengah terganjal masalah cedera yang kini dialaminya. Gameiro mengalami gangguan pada bagian hamstring kaki kirinya yang diperoleh kala dia bermain untuk Sevilla dalam laga lanjutan La Liga akhir pekan lalu yang juga harus menerima hasil kekalahan dari Villareal dengan skor akhir 1-2.

Kehilangan Gameiro tentunya akan meninggalkan pekerjaan rumah bagi Sevilla terlebih untuk urusan lini gedor tim. Kontra The Citizens, Sevilla sangat membutuhkan hasil kemenangan guna menjaga peluang mereka untuk menembus babak knock-out. Terlebih lawan yang mereka hadapi tidaklah mudah yakni sekaliber Manchester City yang memiliki deretan pemain bintang yang berbahaya.

Beruntung dalam konfirmasi yang disampaikan pihak klub cedera yang dialami Gameiro tidak terlalu parah sehingga dia diprediksikan sudah bisa memperkuat Sevilla kembali saat akan menggelar partai berat lainnya dengan menghadapi Real Madrid akhir pekan nanti di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.