Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Laga Dramatis Bumbui Kemenangan Barcelona Atas Espanyol

1 min read

Laga Dramatis Bumbui Kemenangan Barcelona Atas Espanyol

Flash Boat – Barcelona sukses mengamankan posisi singgasana klasmen sementara menyusul hasil positif yang mereka raih dalam laga lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan ini kala berhadapan dengan Espanyol dalam laga yang dilaksanakan pada Sabtu 25 April 2015 Cornella El Prat. Dalam laga yang berjalan dramatis tersebut Blaugrana sukses mencuri tiga poin penuh dari sang tengga lewat kemenangan dengan skor akhir dua gol tanpa balas.

Meski tampil didepan public lawan namun tak mengubah ciri khas permainan Barcelona yang mampu mendominasi dalam hal penguasaan bola. Dominasi mereka sudah mulai terlihat pada menit ke-17 melalui gol pembuka yang diciptakan oleh Neymar dengan sepakannya hasil umpan dari Jordi Alba untuk menggetarkan gawang Espanyol yang dikawal oleh Fransisco Costilla untuk membuat skor menjadi 1-0.

Tak beberapa lama, selang delapan menit kemudian Leonel Messi mampu membawa timnya semakin menjauh dengan mampu menggandakan kedudukan lewat gol yang dicetak melalui tembakan dari sudut sempit setelah memanfaatkan bola kiriman dari Luis Suarez untuk mengubak kedudukan menjadi 2-0 yang mampu dipertahankan hingga jeda dan pemain memasuki ruang ganti.

Saat paruh kedua kembali berjalan, pertandingan berubah dengan intensitas laga yang semakin memanas, banyak terjadi duel fisik dalam babak ini hingga wasit terpaksa untuk merogoh dua kartu merah dari kantingnya kepada masing-masing tim. Barcelona mendapat kartu merah terlebih dahulu kepada Jordi Alba saat laga berjalan pada menit ke-54 dan kartu merah kedua ditujukan kepada Espanyol untuk punggawa mereka hector Moreno pada masa injury time babak kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.