Wed. Jun 3rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Lavezzi Sudah Beri Jawaban Positif Untuk Barcelona?

1 min read

Lavezzi Sudah Beri Jawaban Positif Untuk Barcelona?

Flash Boat – Barcelona memang sudah sejak lama dikabarkan memiliki ketertarikan kepada salah satu wonger tajam milik klub Ligue 1 Paris Saint Germain bernama Ezequiel Lavezzi dan ingin kini telah menyertakan namanya dalam rencana daftar belanja klub berikutnya. Kini menurut kabar yang dimuat oleh media ternama, La Gazetta dello Sport menginformasikan bahwa Lavezzi sudah memberikan respon positif berupa pernyataan kesediannya untuk bergabung.

Lebih lanjut hal itu akan direalisasikan pada bursa transfer musim panas mendatang untuk untuk saat ini Lavezzi masih memilih untuk focus memberikan penampilan terbaiknya bagi PSG. Kabar tersebut mencuat setelah diketahui bahwa dalam beberapa hari terakhir, Lavezzi tertangkap tengah berada disekitar kota Barcelona. Diyakini kedatangannya tersebut sekaligus membahas mengenai kemungkinan jalinan kerja sama.

Namun mantan punggawa Napoli tersebut masih menghormati kontraknya di Perc des Princes yang baru akan selesai pada akhir kompetisi ini. Pihak PSG sendiri nampaknya juga tak akan menghalangi niatan Lavezzi untuk hengkang setelah sejauh ini mereka tak kunjung memberikan penawaran kontrak kepada pemain bersangkutan.

Kedatangan Lavezzi nantinya diproyeksikan untuk menggantikan peran dari Pedro Rodriguez yang saat ini telah hengkang dan bergabung bersama Chelsea. Jika benar nantinya Lavezzi berganti kostum ke Tim Catalan, dia akan bertemu dengan rekan satu negaranya seperti Leonel Messi maupun Javier Mascherano.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.