Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Legenda Jerman Puji Ronaldo Dan Sindir Gelar Messi

1 min read

Legenda Jerman Puji Ronaldo Dan Sindir Gelar Messi

Flash Boat – Legenda sepak bola Jerman Lothar Mattheus memiliki idola sendiri yang dia favoritkan untuk memenangi gelar pemain bergengis Ballon d’OR 2014 ini. Matthieus mengaku dia lebih memfavoritkan untuk menjagokan bintang Real Madrid Cristinao Ronaldo untuk meblai mengangkat trofi Ballon d’OR dan melanjutkan trend positif mengenai gelar tersebut yang juga telah dimenangkannya pada tahun 2013 lalu. Matthieus pun kemudian mengungkapkan alasannya untuk menjagokan Ronaldo.

Menurutnya hal itu dilihat dari torehan jumlah gol yang telah dilesatkan kekasih Irina Shayk tersebut sepanjang musim 2014 sebab hal itu akan menjadi poin tersendiri yang akan membuatnya meraih nilai lebih dengan jumlah 31 golnya untuk Los Blancos di Primera Division selama satu musim belum termasuk jumlah golnya di Liga Champions yang akhirnya juga mengantarkan Real Madrid menjuarainya musim lalu.

Selain itu Matthieus juga memberikan penilaian tersendiri kepada competitor Ronaldo yakni bomber Barcelona Lionel Messi. Menurutnya Messi hanya sebagai pupuk bawang saja dalam perebutan Ballon d’OR 2014/ hal itu karena sepanjang musim lalu Messi lebih sering berkutat dengan cedera yang membuat penampilannya tak begitu bersinar.

Selain itu Messi juga telah gagal mempersembahkan satu gelar pun untuk Blaugrana. Sementara penampilannya di Piala Dunia 2014 lalu bersama Timnas Argentina juga dianggap Matthieus tak begitu menarik. Terkait penghargaan pemain terbaik diajang tersebut, menurut mantan pelatih Timnas Bulgaria dan Hungaria tersebut hanyalah sekedar hadiah belaka yang diberikan FIFA kepada Messi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.