Wed. Jun 3rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Levante Depak Pelatih Serta Semua Staff Kepelatihan Tim

1 min read

Levante Depak Pelatih Serta Semua Staff Kepelatihan Tim

Flash Boat – Sebuah keputusan besar baru saja dibuatb oleh salah satu tim kontenstan La Liga Spanyol, Levante yang telah memutus kontrak kerhja sama mereka dengan sang arsitek tim, Lucas Alcaraz. Keputusan tersebut tegas dijatuhkan kepada Alcaraz setelah dia dinilai gagal dalam mengangkat performa tim sejauh komptisi musim ini. Puncaknya saat Levante harus kembali menelan hasil kekalahan akhir pekan pekan lalu.

Hasil memalukan memang diperoleh Levante dimana mereka harus mengaku keunggulan sang lawan Real Sociedad dengan skor telak empat gol tanpa balas dalam laga lanjutan La Liga yang digelar pada Minggu 25 Oktober 2015. Dengan hasil tersebut, kini Levante harus menjadi tim juru kunci dalam daftar klasmen sementara dengan hanya memperoleh enam poin saja dari total sembilan partai yang telah dilakoni.

Dengan demikian Alcaraz tercatat hanya satu tahun menangani Levante sejak dia memulai pekerjaannya pada bulan Oktober tahun 2014 lalu. Yang mendapat keputusan pemecatan tersebut tak hanya berlaku bagi pelatih berusia 49 tahun tersebut saja, namun juga beserta semua tim di staff kepelatihan yang turut terkena dampaknya.

Hingga sejauh ini, Levante masih belum menemukan sosok pelatih baru ideal yang akan mendapat kepercayaan untuk menjadi pengasuh tim berikutnya. Mereka akan lebih selectif dalam memilih pelatih guna diharapkan mampu menghindarkan tim dari ancaman degradasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.