Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Logo Adidas Masih Tertempel Di Jersey Timnas Spanyol Hingga 2026

1 min read

Logo Adidas Masih Tertempel Di Jersey Timnas Spanyol Hingga 2026

Flash Boat – Salah satu perusahaan produk olahraga ternama dunia, Adidas baru saja membuat pernyataan bahwa mereka telah menambah masa aktif bentuk kerja sama dengan Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) terkait perusahaan mereka yang akan menjadi salah satu pihak sponsorship resmi. Dalam pembaharuan kontrak tersebut logo Adidas akan tetap tertera dalam jersey Timnas Spanyol hingga 2026 mendatang.

Proyek awal sebelumnya kerja sama antara Adidas dan RFEF sendiri hanya akan berlangsung hingga 2018 mendatang. Namun Adidas melihat ada potensi besar dalam upaya mengembangkan bisnis dengan menjadi pihak pendukung Spanyol yang akhirnya menjadi dasar untuk menambah masa kontrak tersebut. Dengan demikian Adidas akan memberikan bantuan berupa menyediakan perlengkapan olahraga ataupun jersey untuk semua tim yang berada dibawah komando RFEF termasuk untuk Tim Matador.

Herbert Hainer selaku Kepala Eksekutif perusahaan asa Jerman tersebut menilai bahwa kerja sama itu akan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak sebab selama ini Adidas merupakan perusahaan terbesar khususnya untuk memproduksi perlengkapan cabang sepak bola sementara Spanyol memiliki pamor tinggi dengan menjadi tim tangguh dunia usai mampu memenangkan ajang Piala Eropa 2012 serta Piala Dunia 2014.

Dengan menggandeng Spanyol, Adidas yakin mampu mampu mengalahkan rival bisnis mereka yang bergerak dalam bidang yang sama yakni Nike. Di level klub, Adidas juga menjadi pihak sponsorship bagi sejumlah klub besar seperti Manchester United ataupun Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.