Sun. May 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Luis Enrique Mimpikan Bisa Jadi Otak Strategi Timnas Spanyol

1 min read

Luis Enrique Mimpikan Bisa Jadi Otak Strategi Timnas Spanyol

Flash Boat – Luis Enrique memang dikenal sebagai salah satu pelatih kondang yang sundah ditunjukkan dengan karirnya kini yang menangani klub besar La Liga, Barcelona. Kapasitas Enrique dalam mengolah tim sudah tak bisa diragukan lagi, sudah banyak bukti berupa raihan trifi sudah dipersembahkannya untuk Tim Catalan. Beragkat dari hal tersebut, Enrique mengaku belum puas disitu saja dan dia ingin mengembangkan karirnya lagi.

Ya pelatih yang sukses mempersembahkan trable winner untuk Barcelona pada musim kemarin tersebut mengaku saat ini sangat tengah tertarik untuk bisa mencoba petualangan karir dilevel Internasional. Dan tim yang saat ini tengah dia impikan untuk dilatih nantinya tak lain adalah Timnas Spanyol.

Nama Enrique memang sempat dikaitkan sebagai kandidat pewaris tahta dari jabatan pelatih Spanyol yang saat ini masih dipegang oleh Vicente Del Bosque yang dikabarkan akan segera mengundurkan diri tepatnya setelah dia menuntaskan misi terakhirnya untuk mendampingi Tim Matador mengarungi kompetisi Piala Eropa 2016 mendatang yang akan dihelat di Perancis. Spanyol sendiri sudah memastikan diri ikut serta untuk putaran final usai babak kualifikasi group sukses mereka lalui.

Untuk menggantikan peran Del Bosque bukanlah hal yang mudah sebab dia sudah menorehkan tinta emas bersama Timnas Spanyol. Dibawah tangan dinginnya, Del Bosque sukses mempersembahkan gelar juara Piala Dunia 2010 serta trofi Piala Eropa 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.