Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Lupakan Pesta, Barcelona Kembali Fokus Untuk Hadapi Valencia

1 min read

Lupakan Pesta, Barcelona Kembali Fokus Untuk Hadapi Valencia

Flash Boat – Hasil gemilang baru saja didapatkan oleh Barcelona saat melakoni laga perempat final Liga Champions saat mereka memetik kemenangan besar dengan skor 3-1 atas tuan rumah Paris Saint Germain tengah pekan ini. Namun untuk saat ini Barcelona harus segera menyudahi pesta tersebut dan harus kembali berkonsentrasi untuk laga penting selanjutnya yang telah memanti mereka akhir pekan ini.

Jadwal laga Blaugrana selanjutnya juga tidak mudah sebab mereka tengah dihdapakan dengan lawan kuat Valencia dalam lanjutan ajang La Liga pekan ke-32 yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada Sabtu 18 April 2015 di Stadion Camp Nou. Bagi Barcelona raihan tiga poin sudah menjadi hal mutlak sebab andai mereka terpeleset bukan tak mungkin gelar juara yang semakin dekat akan terlepas begitu saja.

Barcelona memang tengah memimpin klasmen sementara namun mereka belum bisa dikatakan aman sebab sudah ada rival abadi Real Madrid yang terus mengejar dipoisisi kedua dengan kini hanya berjarak dua poin saja sementara kompetisi sudah hamper memasuki garis finish dengan menyisakan tujuh partai lagi. Menghadapi Valencia tentunya juga membutuhkan tenaga ekstra sebab sang lawan saat ini tengah dalam puncak performa.

Tim Kelelawar belum pernah tersakiti dalam sepuluh laga terakhir yang mereka lakoni dengan mengemas tujuh kali kemenangan serta tiga kali imbang. Selain itu Valencia juga pasti dalam ambisi besar memetik poin yang akan sangat berguna untuk membantu merangsek ke posisi tiga klasmen sementara yang saat ini ditempati oleh Atletico Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.