Sun. Sep 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Madrid Akan Selesaikan Transfer Bruno Hernandes

1 min read

Kubu klub Real Madrid diisukan akan membeli Bruno Hernandes. Transfer pemain yang bersangkutan itu dikabarkan akan diselesaikan pada hari ini.

Madrid akan menyelesaikan proses transfer pemain milik Sporting CP itu secepatnya. Pemain berkebangsaan Portugal itu diyakini akan menjadi pembelian terkahir Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Isu Madrid dan Bruno sendiri semakin berkembang luas di mana setelah direktur olahraga klub Fiorentina yakni Daniele Prade memberikan bocoran. Dia menyebutkan sang pemain akan di beli Madrid dengan nilai transfer mencapai sebesar 70 juta euro atau mencapai sebesar Rp 1,09 triliun rupiah.

Sebelumnya pemain berusia 24 tahun itu sudah sempat dikaitkan dengan klub Manchester United, akan tetapi proses transfer pada akhirnya tidak terjadi.

Adapun Los Blancos sempat dikaitkan dengan Paul Pogba. Akan tetapi pihak Setan Merah masih tidak bersedia melepaskan pemain berkebangsaan Prancis itu ke Madrid.

Maka dari itu Madrid memutuskan untuk mencari pemain lain untuk menggantikan Pogba sebagai bidikan karena di lihat dari segi permainan ke dua pemain itu tidak jauh berbeda sebagai pemain gelandang tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.