Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Madrid Belum Memikirkan Treble

1 min read

Seiring dengan apiknya laju Real Madrid maka kans untuk memenangkan treble pada akhir musim nanti menjadi terbuka lebar. Pelatih Zinedine Zidane sama sekali tidak ingin memikirkan hal itu lebih jauh.

Los Blancos melanjutkan tren apik mereka setelah menang atas Atletico Madrid dengan skor akhir 1-0 pada akhir pekan kemarin. Karim Benzema menjadi bintang kemenangan Madrid lewat gol tunggal yang dia cetak pada babak ke II.

Kemenangan ini sendiri mengamankan posisi Madrid di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol. Madrid kini mengumpulkan sebanyak 49 poin dan unggul 6 poin dari Barcelona yang berada di posisi ke dua.

Madrid melanjutkan catatan tidak terkalahkan mereka menjadi 21 laga di semua ajang kompetisi. Kali terakhir mereka menelan kekalahan terjadi pada saat melawan Mallorca pada bulan Oktober 2019 silam.

Madrid pada saat ini berhasil mencapai performa terbaiknya setelah mengalami kegagalan total pada musim lalu. Mereka masih bermain di Liga Spanyol, sudah mencapai babak 16 besar Liga Champions dan babak perempatfinal Copa del Rey. Kans Madrid untuk memenangkan treble juga masih terbuka lebar.

Zidane mengungkapkan bahwa kami tidak akan fokus pada hal semacam itu. Kami baru memenangkan sebuah laga saja dan kami tentu saja merasa puas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.