Sun. Sep 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Madrid Bidik Allegri Lagi Untuk Menggantikan Zidane

1 min read

Masa depan Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid dikabarkan sedang tencam. Massimiliano Allegri disebutkan menjadi kandidat paling kuat menggantikan Zidane.

Zidane tidak mampu membawa Los Blancos bermain bagus pada laga pertama Liga Champions musim ini karena kalah 0-3 dari Paris Saint Germain (PSG).

Laju mereka di kancah La Liga Spanyol sendiri sejauh ini masih belum bisa konsisten. Dari total 4 laga awal yang sudah di jalani Madrid hanya memetik 2 kemenangan dan 2 hasil imbang. Masih belum lagi di hitung dengan awal yang buruk pada periode ke dua musim kemarin.

Posisi pelatih pun kini mulai memanas dikarenakan media di Spanyol menyebutkan presiden Madrid yakni Floentino Perez sudah memiliki rencana untuk mencari pengganti Zidane.

Media setempat menyebutkan Allegri akan menjadi pengganti Zidane yang saat ini paling memungkinkan. Terlebih lagi Allegri kini masih menganggur.

Madrid sudah sempat membidik Allegri pada awal musim 2018 silam. Akan tetapi pelatih yang bersangkutan itu menolak dikarenakan masih ingin menghormati kontrak kerjanya bersama Juventus pada saat itu.

Terlepas dari kans mendapatkan Allegri, Jose Mourinho kemudian juga muncul kembali akan menahkodai Madrid. Dia sudah pernah bekerja di Madrid sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.