Sat. Sep 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Madrid Diharapkan Berhati – Hati Jika Ingin Mengangkat Kembali Mourinho

1 min read

Madrid Diharapkan Berhati – Hati Jika Ingin Mengangkat Kembali Mourinho

Flash Boat – Dari jumlah nama pelatih yang dikaitkan dengan Real Madrid, ada nama Jose Mourinho yang diyakini menjadi salah satu yang menjadi favorit. Madrid mendapatkan wejangan untuk berhati – hati soal Mourinho.

Kelangsungan masa depan Santiago Solari di Madrid kini dalam spekulasi setelah satu pekan yang buruk. Dalam waktu itu Madrid menelan 3 kali kekalahan secara beruntun dan kehilangan dua kesempatan memenangkan 2 trofi gelar juara musim ini.

Sejumlah nama pelatih pun dikaitkan untuk mengisi posisi pelatih utama Madrid sebut saja seperti Pochettino, Mourinho dan Zidane. Ramon Calderon eks presiden Madrid yakin Mourinho ada di posisi terdepan.

Calderon mengungkapkan bahwa saya optimis Mourinho akan berada di sini untuk musim depan karena dia merupakan satu – satunya pelatih yang dihormati oleh presdien klub dikarenakan dia membuat ruang ganti pemain menjadi tertib juga menuntut kepada para peamin untuk selalu bekerja keras.

Calderon sendiri secara pribadi merasa kurang setuju kalau Los Blancos kembali mempekerjakan Mourinho sebagai pelatih untuk musim depan. Hal itu dikarenakan secara ide permainan, gaya yang dia terapkan kurang pas dengan Madrid.

Calderon mengungkapkan sudah pasti saya tidak setuju. Saya sudah menyebutkan seberapa besar kerusakan yang dia perbuah pada saat berada di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.