Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Madrid Diklaim Akan Lebih Agresif Setelah Zidane Kembali

1 min read

Madrid Diklaim Akan Lebih Agresif Setelah Zidane Kembali

Flash Boat – Kubu klub Real Madrid mendapatkan kemenangan pada laga pertama kembalinya sosok Zinedine Zidane. Pelatih tersebut diklaim akan membawa Madrid bermain lebih agresif lagi.

Los Blancos resmi kembali ditangani oleh Zidane. Dia kembali ke Madrid setelah meninggalkannya pada awal musim ini.

Laga pertama Zidane kembali menangani Madrid terjadi pada saat berhadapan dengan Celta Vigo pada akhir pekan kemarin di Santiago Bernabeu. Pada laga tersebut Madrid memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0.

Madrid dalam laga tersebut tercatat menguasai jalannya laga sebesar 53 persen dan melakukan 22 kali tembakan dan 7 yang on target. Sementara Celta Vigo hanya melakukan 6 kali tembakan dan 1 yang on target.

Zidane membuktikan ungkapannya pada saat kembali menangani Madrid. Sebelum bermain pelatih berkebangsaan Prancis itu menekankan akan pentingnya bermain secara agresif pada saat para pemainnya kehilangan bola.

Zidane mengungkapkan bahwa pada saat anda sedang tidak memegang bola maka anda harus berlari untuk merebutnya kembali.

Madrid kini masih memiliki sebanyak 10 laga sisa di kancah La Liga Spanyol. Pada saat ini Madrid menduduki posisi ke 3 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan sebanyak 54 poin dan tertinggal 12 poin dari Barca yang menguasai puncak klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.