Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Madrid Diyakini Ingin Memakai Zidane Lagi

1 min read

Madrid Diyakini Ingin Memakai Zidane Lagi

Flash Boat – Santiago Solari disebutkan akan menghadapi kemungkinan akan diberhentikan dalam pekan ini. Pada saat yang bersamaan pihak manajemen Real Madrid sudah menghubungi Zinedine Zidane.

Kelangsungan masa depan Solari menjadi suram setelah pencapaian Madrid dalam satu pekan terakhir. Mereka menelan 3 kali kekalahan secara beruntun.

Dari 3 kekalahan itu ada dua diantaranya memastikan kalau Los Blancos kehilangan trofi gelar juara musim ini masing – masing di ajang Liga Champions dan Copa del Rey. Sementara kekalahan di La Liga Spanyol dari Barcelona masih belum sepenuhnya menutup kans untuk menjadi juara, akan tetapi jika dilihat secara realistis saja mesti diakui begitu berat.

Ada beberapa nama langsung muncul untuk menggantikan Solari. Zidane sendiri masuk ke dalam daftar bersamaan dengan Mauricio Pochettino dan Jose Mourinho.

Sebuah klaim kemudian muncul dari media setempat kalau pihak Madrid sudah menghubungi Zidane. Presiden Madrid saat ini yakni Florentino Perez ingin Zidane kembali menangani Los Blancos.

Dalam klaim itu menyebutkan kalau Zidane menolak kesempatan tersebut untuk langsung bergabung namun masih tetap membuka kesempatan pada musim panas nanti. Demi menggoda Zidane, sang presiden dikabarkan bersedia untuk memberikan Zidane kewenangan penuh dalam masalah transfer pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.