Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Madrid Hanya Akan Menambah Masalah Jika Menunjuk Mourinho Sebagai Pelatih

1 min read

Madrid Hanya Akan Menambah Masalah Jika Menunjuk Mourinho Sebagai Pelatih

Flash Boat – Sempat dikabarkan ingin mendatangkan kembali Jose Mourinho namun Real Madrid justru menunjuk kembali Zinedine Zidane sebagai pelatih. Mantan presiden Madrid yakni Ramos Calderon menilai ada penolakan yang berasal dari ruang ganti pemain.

Pada saat masa depan pelatih Santiago Solari menjadi bahan spekulasi, Mourinho sempat disebutkan akan kembali menangani madrid. Dia memang sudah pernah melatih Madrid pada periode 2010 sampai 2013 silam dan saat ini sedang tidak menangani tim mana pun.

Akan tetapi Madrid kemudian justru lebih memilih Zidane setelah memberhentikan Solari. Zidane sendiri sempat meninggalkan Madrid pada bulan Mei 2018 silam dan kini mendapatkan kontrak kerja berdurasi sampai tahun 2020 mendatang.

Calderon menilai ada penolakan yang berasal dari para pemain yang berpengaruh saat berada di ruang ganti pemain kepada Mourinho. Menurutnya pemilihan Mourinho justru akan menjadi langkah mundur bagi Madrid yang sedang dalam momen terpuruk.

Calderon mengungkapkan bahwa para pemimpin di ruang ganti pemain memaksa untuk menolak adanya kemungkinan Jose Mourinho kembali ke tim. Dia meninggakan cukup banyak permasalahan dan saya berfikiran dia justru akan menambah masalah yang sudah kami miliki jika saja dia pada akhirnya datang.

Mourinho akan menjadi langkah mundur bagi tim dan ada banyak masalah dan kontroversi pada saat dia berada di tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.