Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Madrid Ikuti Barca Yang Menelan Kekalahan

1 min read

Madrid Ikuti Barca Yang Menelan Kekalahan

Flash Boat – Kubu klub Barcelona secara mengejutkan menelan kekalahan dari tim juru kunci Leganes. Tim rival Real Madrid tidak mampu memanfaatkan situasi itu karena ikut menelan kekalahan dari Sevilla.

Barca membawa misi untuk bisa kembali ke jalur kemenangan pada saat menyambangi markas Leganes di pekan ke enam laga lanjutan La Liga Spanyol musim ini. Hal itu disebabkan pada laga terakhir Barca hanya bisa bermain imbang melawan Girona.

Jika dilihat dari segi kekuatan maka Barca sudah tidak diragukan lagi unggul jauh dari Leganes. Tim tuan rumah saat ini berada di dasar klasemen sementara dan selalu menelan kekalahan pada saat berhadapan dengan Barca dari empat kali pertemuan terakhir di Liga Spanyol.

Akan tetapi yang terjadi malah sebaliknya. Barca justru menelan kekalahan dengan skor akhir 1-2. Ini merupakan kekalahan kali pertama Barca pada musim ini.

Kekalahan itu menjadi kans bagi Los Blancos untuk memuncaki klasemen sementara Liga. Akan tetapi Madrid justru tidak mampu memanfaatkan situasi itu.

Akibat kekalahan itu maka Barca dan Madrid sama – sama mengumpulkan poin sama yakni 13 poin dari enam laga yang sudah dijalani. Akan tetapi Barca tetap berada di puncak klasemen sementara karena unggul selisih gol saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.