Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Madrid Sangat Membutuhkan Mariano Diaz

1 min read

Madrid Sangat Membutuhkan Mariano Diaz

Flash Boat – Kubu klub Real Madrid memutuskan untuk memulangkan Mariano Diaz dari Lyon. Dia disebutkan sebagai sosok pemain yang sangat dibutuhkan oleh Madrid.

Lini serang Los Blancos kini kosong satupos setelah hengkangnya Cristiano Ronaldo. Pemain berkebangsaan Portugal itu bergabung bersama Juventus dengan nilai transfer mencapai sebesar 100 juta euro.

Kebijakan transfer Los Blancos pada musim ini memang jauh berbeda dari pada musim – musim sebelumnya. Mereka tidak banyak membeli pemain bintang kelas dunia meskipun menjadi klub dengan catatan belanja paling besar di Spanyol.

Untuk menambah daya serang di lini depan maka Madrid mendatangkan kembali Mariano dari Lyon. Madrid mengaktifkan klausual pembalian kembali dengan nilai transfer mencapai sebesar 21 juta euro.

Selama bermain untuk Lyon disepanjang kompetisi musim lalu Mariano mampu menampilkan performa terbaiknya. Dia sanggup mencetak sebanyak 21 gol di semua ajang kompetisi, 18 gol dia cetak di Ligue 1 Prancis.

Mantan pemain Madrid bernama Fernando Morientes mengungkapkan kalau Mariano mampu membuat dirinya teringat dengan masa – masa pada saat dia masih bermain untuk Madrid. Mariano diyakini akan mampu menjadi pemain depan yang dibutuhkan oleh Los Blancos.

Morientes mengungkapkan bahwa Mariano merupakan sosok pemain nomor 9 lama, mampu menyelesaikan peluang yang kini dibutuhkan oleh Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.