Tue. Oct 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Madrid Tak Boleh Lengah Meskipun Mampu Menjauhkan Jarak Dengan Barcelona

1 min read

Real Madrid sudah mampu menjauhi Barcelona di papan klasemen sementara La Liga Spanyol musim ini. Meskipun demikian Madrid diperingatkan untuk tidak lengah pada sisa kompetisi musim ini.

Los Blancos baru saja menuai kemenangan tipis 1-0 atas Getafe pada Jumat dini hari waktu setempat di Alfredo Di Stefano. Gol tunggal Madrid di cetak oleh Sergio Ramos melalui titik penalti.

Madrid kini sudah mengumpulkan sebanyak 74 poin dari hasil 33 kali bertanding. Madrid kini unggul 4 poin dari Barca yang menduduki peringkat ke 2 klasemen sementara Liga.

Posisi puncak klasemen kembali di rebut Madrid dari Barca pada pekan ke 30. Kemenangan yang di tuai oleh Madrid atas Eibar dengan skor akhir 3-1 dan membawa mereka menguasai puncak klasemen sementara Liga.

Hal itu tidak lepas dari hasil seri yang didapatkan Barca saat melawan Sevilla dengan skor akhir tanpa gol.

Emilio Butragueno salah satu petinggi Madrid sama sekali tidak ingin timnya mengendur. La Liga musim ini masih belum habis dan masih menyisakan 5 laga lagi, masih ada banyak ancaman yang datang untuk kehilangan poin.

Butragueno mengungkapkan bahwa kami tentu saja senang dengan kemenangan ini. Akan tetapi kami wajib berhati – hati ke depannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.