Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Madrid Tetap Buru Hazard

1 min read

3

Flash Boat – Juara bertahan La Liga Spanyol, Real Madrid diberitakan tetap berminat untuk memboyong pemain andalan Chelsea yakni Eden Hazard, tetapi tim in juga dipastikan tetap mengusahakan kepindahan bintang muda AS Monaco yakni Kylian Mbappe. Juru taktik Los Blancos yakni Zinedine Zidane menjadi fans berat dari penggawa internasional Belgia itu, serta dari kabar yang dilansir OK Diario mengatakan jika dia terus ingin memboyongnya.

Tetap dari sumber yang sama, menambahkan jika Hazard sangat mengidolakan permainan dari tim asal Ibukota Spanyol itu serta memiliki cita-cita untuk bisa memperkuat Real Madrid di masa yang akan datang.

Sedangkan jawara Liga Champions ini juga telah memproyeksikan Hazard untuk jadi pengganti yang tepat James Rodriguez. Serta sangat banyak kabar yang menyampaikan jika mantan pemain Lille itu akan ditukar dengan pengoleksi gol di gelaran Piala Dunia 2014 lalu pada musim panas kali ini.

Walaupun begitu, Chelsea sendiri tak berniat untuk melepas Hazard – yang sudah dipastikan bakal menepi sampai bulan September nanti lantaran dibekap cedera engkel pada musim panas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.