Mon. Sep 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Mantan Punggawa Manchester United Masuk Staff Kepelatihan Valencia

1 min read

Mantan Punggawa Manchester United Masuk Staff Kepelatihan Valencia

Flash Boat – Masih hangat dalam benak para pecinta sepak bola khususnya untuk fans Machester United akan sosok Phil Nevile yang pernah lama meniti karir disana. Permainan gemilang sering kali dipertontonkan Nevile hingga mampu mengangkat masa kejayaan Setan Merah kala itu. Namun kini semua itu sudah ditorehkannya dalam sejarah sebab Nevile juga telah memutuskan untuk menyudahi karirnya sebagai pesepak bola. Kini dunia baru tengah digeluti Nevile yang tentunya tak jauh dengan urusan sepak bola.

Ya, setelah gantung sepatu Nevile sempat berkiprah sebagai seorang komentator sepak bola dibeberapa stasiun televise. Kini dia naik jabatan dengan menerima sebuah tawaran dari salah satu klub peserta La Liga, Valencia untuk mengisi posisi staff kepelatihan tim tepatnya sebagai assisten pelatih untuk mendampingi actor utama, Nuno Espirito Santo.

Mereka resmi akan terlibat kerja sama dalam upaya mengantarkan Valencia meraih prestasi lebih baik lagi untuk kompetisi musim depan. Nevile sendiri pernah menuntut ilmu serta mencatatkan pengalaman dibidang kepelatihan saat dia masuk daftar staff kepelatihan The Red Devils yang saat itu masih dalam masa rezim David Moyes.

Bergabung dengan Tim Kelelawar, Nevile kini mengklaim posisi disamping Nuno yang pada sebelumnya dikuasai oleh Ian Cathro yang kabarnya telah menerima pinangan dari klub Premier League, Newcastle United. Pengangkatan pria berusia 38 tahun itu sendiri disambut hangat oleh Nuno yang menaruh kepercayaan tinggi bahwa Nevile akan banyak membantunya untuk mengarungi musim kompetisi 2015-2016 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.