Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Marcelo Ingin Bertahan Lama Di Madrid

1 min read

Marcelo Ingin Bertahan Lama Di Madrid

Flash Boat – Marcelo memberikan konfirmasi mengenai kelangsungan masa depannya setelah sering dihubungkan dengan klub Juventus. Dia memastikan sama sekali tidak ada niatan untuk hengkang dari Real Madrid.

Hubungan yang begitu kental dengan Cristiano Ronaldo membuat Marcelo diprediksi akan menyusul rekannya itu ke Juve. muncul beberapa isu dan salah satunya Madrid bersedia melepaskan Marcelo ke Juve jika ada pertukaran peamin dengan Alex Sandro.

Kontrak kerja Marcelo bersama Madrid sendiri baru akan berakhir pada musim 2022 mendatang. Sang pemain yang bersangkutan itu tidak ingin pergi karena Madrid dia anggap sebagai klub terbaik di dunia.

Pemain berkebangsaan Brasil itu mengungkapkan bahwa saya begitu bahagia berada di Madrid. Banyak orang sudah tahu mengenai situasi saya. Saya memiliki kontrak kerja dengan jangka waktu lama dan senang berada di sini. Bagi saya ini merupakan klub terbaik di dunia dan saya ingin sekali selalu bermain untuk klub terbaik seperti ini.

Pada saat ini usia Marcelo sudah 30 tahun. Akan tetapi dia tetap yakin masih akan mampu untuk menampilkan performa terbaiknya.

Saya ingin sekali bermain lebih lama bersama tim ini. Saya akan lebih menjaga diri saya sendiri dari pada saat saya masih berusia 18 tahun. Semua pemain sepakbola akan seperti itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.