Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Mario Mandzukic Merapat Ke Atletico Madrid

1 min read

Mario Mandzukic Merapat Ke Atletico Madrid

Flash Boat – Rumor kepindahan dari salah satu striker andalan dari Bayern Munchen yaitu Mario Mandzukic akhirnya terjawab sudah , sang pemain akhirnya memilih berlabuh ke salah satu rakasa La Liga Spanyol yaitu Atletico Madrid , pemain tersebut memang gencar di kabarkan akan segera meninggalkan Allianz Arena pada musim depan mendatang.

Seperti yang telah di ketahui , pemain tersebut memang terancam gagal mendapatkan posisi reguler di skuad Pep Guardiola pada musim depan mendatang setelah pada musim panas ini mereka berhasil mendapatkan service dari striker andalan dari Borrusia Dortmund yaitu Robert Lewandowski , dengan keadaan tersebut dirinya pun memastikan untuk meninggalkan kubu Bavaraian untuk mendapatkan jaminan di skuad utama.

Pihak Los Rojiblancos sendiri memang saat ini sedang fokus untuk bisa mendatangkan seorang bomber untuk bisa mengisi posisi yang telah di di tinggalkan Diego Costa yang memastikan dirinya untuk mengabdi di Chelsea pada musim panas ini.

Sang pelatih Diego Simeone menilai bahwa Mandzukic akan bisa menjadi suksesor Costa di lini depan mereka , namun saat ini pihak klub belum mengumumkan berapakah dana yang di keluarkan pihak Atletico untuk bisa memboyong pemain timnas Kroasia tersebut.

Di pastika Mandzukic akan di perkenalkan secara resmi dalam waktu dekat ini dan akan meneken kontrak di Vicente Calderon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.