Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Masalah Cedera Messi Diharapkan Tak Menggoyahkan Mental Bermain Barca

1 min read

Masalah Cedera Messi Diharapkan Tak Menggoyahkan Mental Bermain Barca

Flash Boat – Gerard Pique mengaku permasalahan cedera Lionel Messi menjadi pukulan telak bagi Barcelona. Akan tetapi Pique optimis timnya akan mampu mengatasi absennya Messi.

Messi mendapatkan permasalahan cedera pada saat Barcelona melawan Sevilla dalam laga lanjutan La Liga Spanyol pekan ke sembilan pada Minggu dini hari waktu setempat di Camp Nou. Laga itu sendiri dimenangkan oleh Barca dengan skor akhir 4-2. Pemain berkebangsaan Argentina itu hanya bisa bermain selama 26 menit saja.

Messi pada saat itu salah tumpuan pada saat jatuh dalam berebut bola dengan Franco Vazquez. Messi kemudian kesakitan dan sempat mendapatkan perawatan cukup lama di lapangan.

Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata tulang lengan kanan Messi dipastikan retak. Dia pun membutuhkan waktu kurang lebih selama tiga pekan ke depan untuk sembuh.

Akibatnya Messi akan absen dalam beberapa ke depan Barca diantaranya melawan Real Madrid di Liga dan dua laga di kancah Liga Champions melawan Inter Milan.

Absennya Messi diakui oleh Pique sebagai kerugian besar bagi timnya. Dia berharap sekali mental bermain timnya tidak goyah dikarenakan memiliki skuad yang cukup bagus.

Pique mengungkapkan bahwa tentu saja itu terlihat jelas pada saat dia ada di atas lapangan, dia memberikan kami rasa aman dikarenakan dia merupakan pemain terbaik dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.