Sun. Jan 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Messi Absen Saat Barca Melawan Bilbao

1 min read

Lionel Messi sudah dipastikan tidak akan memperkuat Barcelona pada saat berhadapan dengan Athletic Bilbao. Hal itu disebabkan pelatih Ernesto Valverde tidak ingin mengambil resiko yang bisa membuat masalah cedera yang di alami Messi semakin serius.

Barca akan mengawali perjalanan mereka di kancah La Liga Spanyol musim ini dengan menyambangi markas Bilbao di San Mames pada akhir pekan ini. Sebagai tim juara bertahan Barca tentu saja lebih diunggulkan untuk memenangkan laga itu.

Apalagi Barca sudah membeli cukup banyak pemain bintang pada bursa transfer musim panas ini sebut saja seperti Frenkie de Jong dan Antoine Griezmann. Akan tetapi Barca dipastikan tidak akan bisa memainkan skuad terbaiknya.

Masalahnya Messi masih belum bisa sembuh dari cedera betis. Permasalahan cedera itu dia dapatkan pada laga sebelumnya dan memaksa dia untuk absen bermain pada beberapa laga terakhir di ajang pramusim.

Meskipun adanya sosok Messi sangat dinantikan namun Valverde tentu saja tidak ingin mengambil resiko dengan menurunkan pemain timnas Argentina itu. Hal itu disebabkan hal tersebut memiliki resiko besar membuat cedera Messi menjadi tambah parah dan harus absen lebih lama lagi.

Maka dari itu Messi tidak dimasukkan ke dalam skuad Barca yang akan di bawa ke Bilbao.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.