Tue. Jul 14th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Messi Terus Berjuang Sembuh Untuk Bisa Bermain Di El Clasico

1 min read

Messi Terus Berjuang Sembuh Untuk Bisa Bermain Di El Clasico

Flash Boat – Lionel Messi masih merasa khawatir dirinya tidak bisa ikut ambil bagian di laga besar El Clasico. Rekan satu tim Messi bernama Adriano sendiri hanya bisa menegaskan kalau Messi pada saat ini sedang berjuang keras untuk bisa bermain di laga melawan Real Madrid.

Messi memang pada saat ini sedang dalam proses penyembuhan cedera pada bagian lutut kakinya. Dia mendapatkan cedera itu pada saat bermain melawan Las Palmas pada bulan September silam.

Pemain timnas Argentina itu kemudian diperkirakan membutuhkan waktu selama tujuh hingga delapan pekan untuk bisa sembuh total. Dan jika diperhitungkan maka jangka waktu tersebut sangat mepet sekali dengan ajang El Clasico yang akan bergulir pada tanggal 22 November 2015 mendatang.

Bahkan sudah ada kabar yang menyebutkan kalau Messi tidak akan bisa sembuh total tepat waktu. Meskipun kabar ini sendiri sudah mendapatkan tepisan dari presiden Barcelona bernama Josep Maria Bartomeu dengan memberikan penegasan kalau proses pemulihan pemain berusia 28 tahun itu masih sama seperti jadwal.

Adriano sendiri mengungkapkan kalau Messi pada saat ini sedang berusaha dengan keras untuk bisa memulihkan masalah cederanya itu untuk bisa bermain di ajang El Clasico. Dia merasa percaya kalau rekan satu timnya itu akan bisa ikut ambil bagian saat menyambangi markas Los Blancos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.