Wed. Oct 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Morata Murka Karena Keputusan Kontroversi Wasit

1 min read

Morata Murka Karena Keputusan Kontroversi Wasit

Flash Boat – Insiden kontroversial terjadi pada saat Atletico Madrid memetik kemenangan atas Eibar dengan skor akhir tipis 1-0. Alvaro Morata kesal dengan keputusan wasit pada laga tersebut.

Bermain dalam laga lanjutan La Liga Spanyol pada Sabtu malam waktu setempat di Stadion Ipurrua, gol tunggal dalam laga tersebut di cetak oleh Thomas Lemar pada menit ke 85 memanfaatkan umpan dari Koke.

Insiden yang dimaksutkan yakni terjadi pada 5 menit jelang laga usai di mana wasit yang memimpin jalannya laga Javier Alberola menyentuh leher bagian belakang Morata dan aksi itu membuat Morata merasa kesal. Morata bahkan tidak bisa meredam emosinya sampai laga usai.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu bahkan mencoba untuk mengejar wasit tersebut setelah laga usai namun usahanya itu bisa di cegah.

Pelatih Diego Simeone menilai pemainnya itu memang berhak untuk marah. Simeone sama sekali tidak setuju dengan perilaku sang pengadil lapangan itu.

Simeone mengungkapkan bahwa dia memang marah dengan apa yang terjadi saat itu. Ini tentu saja mengingatkan kepada saya di momen pada saat saya melakukannya kepada salah seorang ofisial dan saya kemudian mendapatkan skors sebanyak 4 laga. Selama ini saya tidak pernah melihat ada seorang ofisial yang berani memukul leher bagian belakang pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.